VISI dan MISI

MENUNJUKAN untuk MENGINGATKAN, MENGINGATKAN untuk MENUNJUKAN

Sabtu, 12 November 2011

Belenggu yang MENGIKAT

Selamat pagi sahabatku, selamat menikmati KEAJAIBAN cinta bersama pasangannya.

Berikut adalah kutipan dari Novel Motivasional Light Up Your Life With C.I.N.T.A.

Kehidupan bersama pasangan dan peningkatan kualitas diri TIDAK AKAN PERNAH MAKSIMAL jika MATA masih rindu MELIHAT keajaiban TUHAN atas PERWUJUDAN doa atau permintaan yang tidak dijalanNya.

MULUT dan LIDAH digunakan untuk menyakiti, menyalahkan, membandingkan dan MENGKERDILKAN pasangan.

TANGAN digerakkan untuk lebih INTIM dengan BERHALA BARU berupa BARANG ELEKTRONIK, KEKUASAAN, UANG, PEKERJAAN dan lainnya yang membuat LUPA DIRI, LUPA WAKTU dan LUPA KONDISI SEKITAR.

KEMALUAN dan ILUSI SEKSUAL lebih BERHASRAT dan BERGELORA jika dipersembahkan BUKAN kepada pasangan dan memunculkan 1001 ALASAN untuk menolak melayani pasangan.

Serta KAKI yang lebih banyak digunakan untuk MENGINJAK harga diri pasangan dan melangkah menuju KEBEBASAN PRIBADI dalam aktualisasi diri yang keliru.

Mereka yang masih melakukan salah satu atau semua hal tersebut tetapi secara HARTA, KARIR atau POPULARITAS bahkan merasa lebih TUMBUH dan BERHASIL, percayalah bahwa ADA dan AKAN ADA sisi lain dari kehidupannya yang AKAN, SEDANG atau bahkan SUDAH dalam kehancuran.

Mereka mengira bahwa dirinya telah tumbuh melewati LIMIT, padahal yang sesungguhnya terjadi adalah masih dalam kotak yang LAMA dan SAMA tetapi kotak menjadi LEBIH BESAR.

Semoga Bermanfaat,

Diki Ahmad Zaman

Sang Provokator Cinta

Email : sangprovokatorcinta@yahoo.com, twitter : @sang_prov_cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar