VISI dan MISI

MENUNJUKAN untuk MENGINGATKAN, MENGINGATKAN untuk MENUNJUKAN

Jumat, 11 November 2011

MEMINTA MAAF dan RELA MEMAAFKAN

Salam MANTAP sahabatku, selamat menikmati KEAJAIBAN cinta bersama pasangannya.

Berikut adalah kutipan dari Novel Motivasional Light Up Your Life With C.I.N.T.A.

MEMINTAMAAFLAH dengan sebenar-benarnya meminta maaf dan MAAFKANLAH dengan sebenar-benarnya memaafkan, ibarat KEHAMILAN, hanya ada 2 fakta, hamil dan tidak hamil, tidak ada yang setengah hamil atau lainnya.

Meminta maaf artinya TIDAK AKAN KEMBALI MELAKUKAN hal yang sama, kapanpun, dimanapun dan dalam bentuk apapun, memaafkan berarti tidak akan MENGUNGKIT-UNGKIT dan menerima SEGALA RESIKO APAPUN yang timbul karenanya.

Meminta maaf dan memaafkan bukanlah hal yang MUDAH, tetapi jika tidak meminta maaf, kita, pasangan dan keturunan kita akan KEMBALI melakukan hal yang sama, jika tidak memaafkan, akan membawa kita kedalam kesalahan yang sama alias BALAS DENDAM.

FAKTA memperlihatkan, akibat tidak meminta maaf dan memaafkan, orang tua yang selingkuh MEWARISKAN “kemudahan” perselingkuhan bagi anak laki-lakinya, anak perempuan yang membenci selingkuhan ayahnya, akan menjadi WIL bagi seseorang yang telah beristri, Suami atau istri yang DISELINGKUHI pasangannya akan melakukan hal yang sama dan bisa jadi LEBIH PARAH, oleh karenanya AKUI dan MEMINTAMAAFLAH atas kesalahan dan MAAFKANLAH mereka yang salah, jika tidak orang-orang yang kita KASIHI akan menjadi ahli warisnya.


Semoga Bermanfaat,

Diki Ahmad Zaman

Sang Provokator Cinta

Email : sangprovokatorcinta@yahoo.com, twitter : @sang_prov_cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar