VISI dan MISI

MENUNJUKAN untuk MENGINGATKAN, MENGINGATKAN untuk MENUNJUKAN

Selasa, 08 November 2011

Gangguan FISIK dan gangguan JIWA

Selamat Pagi sahabatku yang SETIA dengan pasangannya.
Pernahkah merasakan KETIDAKSEIMBANGAN yang sangat antara PERASAAN dengan cara PENGUNGKAPANNYA, KEMAUAN dengan TINDAKANNYA dan PIKIRAN dengan PERBUATANNYA, berhati-hatilah karena itu adalah tanda-tanda gangguan KEJIWAAN.

Gangguan kejiwaan seseorang bahkan bisa DIDERITA sejak dalam masa kandungan, akibat kehamilan yang TIDAK DIINGINKAN atau bahkan SANGAT DIINGINKAN, sakit pada JIWA berbanding terbalik dengan sakit pada FISIK, semakin PARAH sakit jiwa seseorang, semakin TIDAK MENYADARI kalau kondisinya sedang sakit, ini terjadi karena PEMAHAMAN tentang dirinya menjadi BERKURANG.

Karena tidak menyadari, maka ada banyak penderita yang sakit jiwa SEPANJANG HIDUPNYA, sehingga hidup didunia TERASA seperti neraka, tidak saja bagi dirinya tetapi juga bagi pasangannya atau orang lain.

GILA ( Psikosis ) adalah penyakit jiwa, tetapi tidak semua penderita penyakit jiwa berarti gila, kita semua, RENTAN mengalami sakit jiwa terutama ketika menghadapi masa PENYESUAIAN DIRI menghadapi PERUBAHAN keadaan ( Prevensi ), perubahan dalam hal apapun itu, yang biasanya diawali dari KETAKUTAN, KEKHAWATIRAN.

Begitu banyak biaya dan waktu yang TELAH dihabiskan didepan CERMIN agar FISIK terlihat MEMPESONA dan sesuai KEINGINAN, Berapa banyak yang untuk jiwa ???...

Semoga Bermanfaat, dari penulis buku Light Up Your Life With C.I.N.T.A
Diki Ahmad Zaman
Sang Provokator Cinta
Email : sangprovokatorcinta@yahoo.com, twitter : @sang_prov_cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar